MGSTV

SPIRIT OF SUNDA

olahraga

MESKI DI BULAN PUASA, UJI COBA TIM PORDA VS PPOPM TAK MENYURUTKAN FISIK PEMAIN

MGSTV-CIBINONG, Tim Porda kabupaten bogor jelang bk porda 2026 terus mempersiapkan seluruh cabang olahraga yang akan di turunkan dalam laga tersebut, diantaranya adalah cabang olah raga sepak bola. .  dalam  laga uji coba tim porda  dilakukan versus tim ppopm karadenan cibinong, di stadion mini persikabo beberapa waktu lalu.

Adu taktik serta skill terlihat pada permainan kedua tim dari awal .wasit meniup peluit pertama permainan pun di tunjukan oleh masing masing tim, Meski bulan suci ramadhan pola permainan mereka tidak begitu mengalami kendala yang signifikan.

Baca Juga Berita Lainnya :

PARA PENCARI KERJA GERUDUK KANTOR DESA SUKARAJA BOGOR

Dian irawan pelatih tim porda kabupaten bogor mengatakan jika ini adalah ajang pemanasan untuk skuadnya  kerangka tim sudah terbentuk tingga pemantapannya saja dan perlu banyak melakukan laga laga uji coba.

Pada uji coba ini  menurut pelatih  mereka bermain tidak all out karena ini bulan suci ramadhan  disini perlatih hanya ingin melihat sejauh mana perkembangan mereka  evaluasi juga akan terus kita lakukan

Sementara itu kepala upt ppopm  sujana yang nonton langsung pertandingan tersebut mengaku puas atas penampilan anak asuhannya melawan tim porda.

Ia berharap di kejurnas antar pplp d sko ppopm kab bogor bisa menghasilkan prestasi yang baik pada laga uji tanding tersebut tim ppopm menang 2-0 di game pertama dipertandingan kedua kalah 0-1.

Chevi Suryadi – mgstv

Tonton Juga Video nya :

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *