MGSTV

SPIRIT OF SUNDA

BOGOR

POLRESTA BOGOR KOTA AMANKAN 11 REMAJA PELAKU TAWURAN

Kota Bogor, sebelas pelaku aksi tawuran di kota bogor diringkus jajaran satreskrim polresta bogor kota. penakapan bermula dari adanya video warga yang merekam aksi para pelaku dan viral di media social. mereka dijerat undang undang darurat nomor 12 tahun 1951 junto undang undang system peradilan anak nomor 11 tahun 2012 dengan ancaman hukuman 10 tahun penjara.

jajaran satreskrim polresta bogor kota meringkus sebelas orang remaja atau anak berkonflik dengan hukum, di wilayah kota bogor. mereka adalah sebagian dari para pelaku tawuran yang kerap meresahkan warga, lantaran beraksi hampir tak tak kenal waktu dan tempat, pagi, siang, sore bahkan malam hingga dinihari. polisi juga menyita sejumlah senjata tajam berbagai jenis yang digunakan para pelaku dalam aksinya.

Modus operandi yang mereka lakukan diantaranya adalah janjian dan saling tantang melalui media social, dan ada pula yang melakukan aksi brutalnya secara acak dwngan menyerang siapapun yangvtengah nongkrong bergerombol pada malam hari. meski polisi tak henti memburu dan menangkap para pelaku tawuran, namun hal ini masih terus terjadi dan mereka beraksi secara terang terangan.

Baca Juga Beritanya MINIBUS ASAL SUMATERA TERBAKAR DI SALABENDA

Bahkan belum lama ini, aksi tawuran di wilayah ciheuleut kota bogor, sempat terekam kamera warga dan viral di media social.

atas ulahnya, para tersangka dijerat undang undang darurat nomor 12 tahun 1951 junto undang undang system peradilan anak nomor 11 tahun 2012 dengan ancaman hukuman 10 tahun penjara.

Herman Bonz – mgstv

Tonton Juga Beritanya :

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *