MGSTV

SPIRIT OF SUNDA

BOGOR

9 REMAJA & 20 PASANGAN MESUM DI AMANKAN PETUGAS

Kota Bogor, 9 remaja diduga melakukan prostitusi inline diamankan petugas gabungan dalam operasi yustisi di kota bogor, sabtu malam. selain itu, 20 pasangan bukan suami istri terjaring saat kencan di salah satu hotel melati di kawasan jalan dadali, Kecamatan Tanah Sareal.

sebanyak sembilan orang remaja diamankan petugas gabungan polresta bogor kota dan satpol pp kota bogor, salah satu kos kosan di wilayah abesin, kecamatan bogor tengah, dalam operasi yustisi yang di gelar pada sabtu malam. mereka diamankan lantaran adanya indikasi prostitusi online. bahkan satu orang diantaranya masih dibawah umur.

Baca Juga BeritanyaPOLRESTA BOGOR KOTA AMANKAN 11 REMAJA PELAKU TAWURAN

selain itu, petugas juga menjaring sebanyak dua puluh pasangan bukan suami istri di salah satu hotel melati yang berada di jalan dadali, kecamatan tanah sareal. terhadap dua puluh pasangan ini, petugas hanya melakukan pendataan dan pembinaan langsung di lokasi.

operasi yustisi ini nantinya, akan rutin dilakukan pihak kepolisian bersama pihak terkait lainnya, untuk menekan maraknya aktivitas penyakit masyarakat serta adanya berbagai modus praktik prositusi di kota bogor.

Herman Bonz – mgstv

Tonton Juga Beritanya :

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *