MGSTV

SPIRIT OF SUNDA

Kab. Sukabumi

Tol bocimi amblas di km 64 arah exit tol parungkuda

MGSTV-SUKABUMI,  Dua orang penumpang isuzu panther korban jalan amblas di km 64 tol bocimi arah sukabumi akhirnya dapat di evakuasi dan dinyatakan selamat setelah kendaraan nya ikut terperosok kedalam longsoran tol bocimi sedalam 15 meter, dari arah jakarta menuju sukabumi. Peristiwa  terjadi pada pukul 20.40 wib rabu malam dan mengakibatkan lubang menganga di lajur sebelah kiri arah sukabumi dengan kedalaman kurang lebih 15 meter. Dalam video yang beredar viral, dikabarkan tol bocimi dari arah jakarta menuju sukabumi mengalami longsor di km 64. Lokasi tersebut tak jauh dari exit tol parungkuda. peristiwa itu mengakibatkan satu mobil jenis isuzu panther terperosok kedalam amblasan jalan tersebut. Longsor itu terjadi hampir memakan satu lajur arah sukabumi. Kapolres sukabumi AKBP Tony Prasetio dalam keterangan mengatakan seluruh korban sudah berada di rumah sakit sekar wangi kota sukabumi dengan luka tidak terlalu serius.

baca juga : Pj Walikota Sukabumi Pastikan Tidak Ada Korban Jiwa Dalam Peristiwa Banjir Kecamatan Gunung Puyuh

korban jiwa tidak ada dan penumpang isuzu panther sudah berhasil kami evakuasi. Satu diantaranya luka tidak terlalu serius dan satunya bisa di papah ke ambulance” 

Tol bocimi km 64 arah sukabumi

Selain isuzu panther. Ada satu truk terguling karena mengindari lonsoran. Sambungnya

Dari peristiwa ini tol bocimi menuju exit tol parungkuda di tutup sementara untuk menghindari longsor susulan sementara kendaraan di alihkan menuju exit tol cigombong. penutupan ini hingga batas waktu yang tidak di tentukan.

tonton juga :

Mgstv

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *