MGSTV

SPIRIT OF SUNDA

SUKABUMI

RAI HERGUN GELAR PESTA RAKYAT

Sukabumi, Masih menyambut hari ulang tahun republik indonesia ke 78 tahun 2023, rumah aspirasi inspirasi heri gunawan, gelar pesta rakyat, melibatkan para pelaku usaha mikro kecil dan menengah, dan senam massal, bertema sosialisasi pinjaman online oleh bank indonesia dan otoritas jasa keuangan, digelar di rumah aspirasi dan inspirasi heri gunawan,kota sukabumi,jawa barat.

Acara pesta rakyat yang digelar rumah aspirasi dan inspirasi heri gunawan,disambut meriah ribuan warga kota dan kabupaten sukabumi, jalan arif rahman hakim, kecamatan warudoyong,kota sukabumi, jawa barat, pada sabtu, 2 september 2023.

Baca dulu beritanya: DPD PAN KOTA GEMBLENG BACALEG PEMILU 2024

Rangkaian pesata rakyat ini, dalam rangka hari ulang tahun republik indonesia ke 78 tahun 2023, dibuka dengan senam pagi bersama warga dan berbagai hiburan lainnya.

Anggota dpr ri, dari partai gerindra, heri gunawan mengatakan, kegiatan ini,melibatkan 250 pedagang, serta pelaku usaha mikro kecil dan menengah. adapun tema utama acara ini yaitu, sosialisasi pinjaman online oleh bank indonesia dan otoritas jasa keuangan.

Diacara pesta rakyat ini, disertakan bakti sosial yaitu, pembagian 10 ribu paket sembilan bahan pokok kepada warga dengan cara menukar kupon dibagikan kepada pnitia pesta rakyat.

iqbal bakar – mgstv

Tonton juga beritanya: FOKUS PADA PROGRAM PEMBINAAN ATLET JUNIOR

PEMERINTAH DESA SINGABANGSA LAUNCHING SAMISADE

JALAN PENGHUBUNG DUA DESA SEGARA DI BANGUN

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *