MGSTV

SPIRIT OF SUNDA

SUKABUMI

7.000 LAPANGAN PEKERJAAN TERSEDIA

Kota Sukabumi, Bursa kerja kota sukabumi tahun 2023 resmi dibuka. sebanyak tujuh ribu lebih lapangan pekerjaan tersedia pada acara yang digelar di Gedung Juang 45 Kota Sukabumi Tersebut.

Wakil walikota sukabumi andri setiawan hamami membuka langsung kegiatan bursa kerja kota Sukabumi Tahun 2023. Dalam acara yang digelar di geduang juang 45 Kota Sukabumi tersebut, dikatakan bahwa sebanyak tujuh ribu lebih lapangan pekerjaan tersedia.

Dalam keterangannya wakil walikota sukabumi menyebutkan, dengan digelarnya bursa kerja ini, sekaligus upaya pemerintah kota sukabumi dalam memenuhi target untuk penyediaan lapangan kerja bagi 5 ribu pencari kerja di tahun 2023.

Dalam kesempatan tersebut, wakil walikota sukabumi sempat berkeliling – keliling melihat stand pameran perusahaan yang ada dalam bursa kerja tersebut.

Baca Juga Berikutnya :  GFI DAN JB SUKSES BEDAH RUMAH DI SURADE

Sementara itu, santi salah seorang pencari kerja yang hadir dalam kesempatan itu mengatakan, dengan adanya bursa kerja yang diadakan ini, dirinya mengaku sangat terbantu.

Karena menurutnya, terdapat banyak pilihan pekerjaan yang terdapat dalam bursa kerja kota sukabumi tahun 2023 ini.

Pada event yang berlangsung selama 2 hari tersebut, sebanyak 87 perusahaan bergabung melalui sistem online ataupun ofline.

Sofwan Zulfikar – mgstv

Tonton Juga Beritanya :

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *