MGSTV

SPIRIT OF SUNDA

BOGOR

PETUGAS PUPR MERAPIHKAN TIANG & KABEL YANG SEMERAWUT

Kota Bogor, kerap membahayakan pengendara, jalur kabel optik semerawut disepanjang jalan raya ahmad syam kota bogor, ditertibkan paksa oleh dinas pupr, pada jumat siang. sedikitnya lebih dari 15 tiang milik Telkom, beserta ratusan kabel provider, dicabut dan diputus petugas, sementara pemkot akan segera memberlakukan perda utilitas, untuk menjerat sangsi terhadap provider yang abai pemeliharaan.

sejumlah tiang yang kondisinya nyaris roboh dijalan raya cikaret kota bogor, langsung dicabut paksa petugas dinas pupr pada jumat siang. selain membahayakan, badan tiang juga sudah keropos, hingga membuat jalur kabel diatasnya semerawut. tak hanya itu, gulungan kabel optik disepanjang jalan raya ahmad syam, juga ditertibkan, lantaran menjuntai dan melilit diatas pagar pembatas trotoar.

Baca Juga Beritanya :  WARGA KOTA BOGOR ARAK BENDERA RAKSASA SEJAUH 3 KM

sebagian kabel terpaksa digunting dan disita petugas setelah surat himbauan tak digubris pemilik provider. penertiban ini dilakukan, menyusul banyaknya aduan pengendara yang mengeluhkan bahaya bentangan kabel melintang di jalan. petugas telah menyita sedijitnya 15 tiang milik Telkom, serta ratusan kabel provider, yang kondisinya semerawut.

penertiban ini akan terus dilakukan secara berkala. bahkan rencananya, pemkot akan segera memberlakukan perda utilitas, untuk memberikan sanksi tegas terhadap provider yang abai terhadap perawatan kabel optik milik mereka.

Herman Bonz – mgstv

Tonton Juga BeritanyaPENGUATAN PAUD HOLISTIK INTEGRATIF

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *