MGSTV

SPIRIT OF SUNDA

BOGOR

PROYEK MILYARAN SITU SALAM KONDISINYA SUDAH RUSAK

Bogor, Beginilah kondisi situ salam , proyek Milyaran yang berada di perumahan komplek Villa Bogor Indah , Kelurahan Ciparigi ,Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, yang jaraknya tak jauh dari terminal bus kita trans pakuan , kondisinya sangat memprihatinkan selain pagar temboknya ambrol namun sarana umum yang ada di situ tersebut rusak dan dibiarkan begitu saja .

Pantauan MGS TV di lokasi, proyek pembangunan situ salam , yang dibangun oleh pihak pengembang pada tahun 2022, dari anggaran bantuan provinsi senilai milyaran rupiah itu , dipertanyakan warga karena dalam pengerjaanya terkesan asal- asalan dan diduga minimnya pengawasan dari intansi terkait sehingga hasilnya bangunannya tidak sesuai yang diharapkan masyarakat.

Baca Juga BeritanyaMUSDES DESA CIKEAS GELAR PELAYANAN JEMPUT BOLA PEREKAMAN E KTP 

Berdasarkan keterangan warga proyek situ salam yang baru dibangun kini sudah terlihat kumuh ,dan diperparahnya lagi ada beberapa bangunan yang rusak seperti tembok pagar situ dan sarana wc umum yang ada di area situ tersebut belum diperbaiki akan mengancam keselamatan pengunjung .

Proyek situ salam , yang dibangun dari hasil uang rakyat itu , warga mendesak intansi terkait segera turun tangan dan meninjau ke lokasi.

Suhanda Abrizi – mgstv

Tonton Juga Beritanya :

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *