MGSTV

SPIRIT OF SUNDA

SUKABUMI

Pedagang Sayur Tewas Dibacok Dua Anggota Gank Motor Satu Tertembak

Sukabumi, Satu dari dua pelaku pembacokan terhadap pedagang sayur yang terjadi beberapa waktu lalu di cisaat jawa barat diberi timah panas lantaran melawan saat disergap oleh tim reskrim polres Sukabumi

Seperti inilah kondisi A-L-S salah satu dari dua pelaku pembacokan terhadap korban P berusia 56 tahun hingga tewas di jalan raya cisaat kadudampit, desa sukamanah, kecamatan cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jawa barat.

Baca Juga BeritanyaAudiensi Komisi 4 DPRD Kabupaten Sukabumi Soroti Soal Peredaran Narkoba

Pelaku yang diketahui anggota gank motor ini meringis kesakitan akibat diberi timah panas oleh tim sat reskrim polres sukabumi kota lantaran melawan petugas saat hendak disergap.

Kapolres sukabumi kota AKBP Ari Setyawan Wibowo mengatakan awal kejadian korban P bersama anaknya berboncengan hendak pergi ke pasar cisaat untuk berdagang, namun naas saat di tempat kejadian perkara motor korban ditabrak pelaku dan terlibat percekcokan.

Karena tak mau panjang urusan korban meminta maaf dan meminta damai, kedua pelaku sempat meninggalkan korban namun karena masih kesal dan pengaruh obat terlarang para pelaku kembali lagi dan langsung membacok korban dibagian kepala dan bebrapa bagian tubuh hingga akhirnya korban tewas. Sedangkan anaknya selamat hanya menderita luka bacokan dibagian tangan.

Dari keterangan pelaku A-L-S ini merupakan pengendara motor sekaligus penyedia senjata tajam akibat sabetan senjata tajam korban P harus meregang nyawa. Adapun pelaku disergap di kecamatan cicantayan dan satu pelaku lainnya yang bertindak sebagai eksekutor masih buron.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatanhya pelaku dikenakan tiga pasal berlapis dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara.

Tonton Juga Beritanya :

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *