MGSTV

SPIRIT OF SUNDA

BOGOR

BABAK BARU, POLISI BENTUK TIM KHUSUS UNGKAP KASUS NOVEN

Kota Bogor, Kasus pembunuhan terhadap salah satu Siswi Smk Di Kota Bogor,Andriana Yubelia Noven, alias Noven kini memasuki babak baru.

Polisi telah memeriksa 34 saksi terkait kasus yang terjadi pada januari 2019 silam tersebut, bahkan polisi bahkan telah mengantungi identitas pelaku, namun masih harus mengumpulkan bukti-bukti untuk dapat melakukan penangkapan.

Teranyar, pihak kepolisian Polresta Bogor Kota kembali melakukan penyidikan terhadap kasus tewasnya siswa Smk Di Kota Bogor, Andriana Yubelia Noven,Alias Noven yang terjadi pada 2019 silam.

Baca Juga Beritanya : BENDUNGAN CIBALOK JADI TEMPAT BERMAIN AIR GRATIS

Polisi pun telah memeriksa sebanyak 34 saksi, yang diharapkan dapat menemukan alat bukti baru yang dapat memberikan titik terang dalam mengungkap kasus ini serta menangkap pelaku.
bahkan disinyalir Polisi telah mengantungi identitas pelaku.

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Bismo Teguh Prakoso juga menyebut, pihaknya telah membentuk tim khusus untuk lebih mendalami kasus tewasnya Noven.

bahkan belum lama ini tim khusus telah melakukan pengecekan kembali lokasi kejadian. Polisi akan mengerahkan seluruh potensi teknologi yang dimiliki oleh Polda Jabar hingga Mabes Polri.
Diketahui Noven tewas ditikam seorang remaja sepulang sekolah tak jauh dari lokasi kosan korban pada 18 januari 2019 silam. Siswi Kelas XII tersebut, tewas dengan luka tusukan pada bagian dada sebelah kiri. bahkan,saat ditemukan oleh warga sekitar.pisau tersebut masih menancap pada tubuh korban.
aksi dan wajah pelaku yang terekam kamera cctv itu pun hingga kini belum terungkap, padahal fbi telah turun tangan membantu bpengungkapan kasus tersebut.

Herman Bonz – mgstv

Tonton Juga Videonya : 

PKK KABUPATEN BOGOR MONEV DI DESA SINGABANGSA

BREAKDANCE KOTA BOGOR INCAR TIGA BESAR

PEMKOT SUKABUMI TINJAU PENGERJAAN TROTOAR GEDUNG JUANG

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *