MGSTV

SPIRIT OF SUNDA

BOGOR

TAK LOLOS SELEKSI TAMBAHAN, BALON KADES NGAMUK

Hasil tes seleksi tambahan bakal calon kades cimanggu dua kecamatan cibungbulang, kabupaten bogor telah di sepakati lima nama yang lolos.  namun, salah seorang bakal calon yang dinyatakan tidak lolos tak terima akan nilai akhir. sementara itu, menurut camat cibungbulang hasil ini sudah sesuai peraturan bupati, nilai tambahan bukan dari kelembagaan okp melainkan kelembagaan pemerintahan desa.

Hasil keputusan seleksi tambahan dalam pilkades cimanggu dua, dari sembilan balon menjaring lima balon. hal ini terlihat saat panitia pilkades didampingi forkopincam cibungbulang mengumumkan secara terbuka yang di saksikan oleh para saksi sembilan balon.

Lima balon dengan nilai tertinggi dinyatakan lolos tes tertulis dan empat dinyatakan tidak lolos. namun,  salah satu bakal calon merasa tidak puas dengan hasil seleksi tambahan dan langsung mengamuk atas pengumuman hasil. pasalnya ia merasa di curangi oleh panitia pilkades desa maupun kemacamat, balon tersebut berdalih akan surat keputusan kelembagaan yang di miliki tidak mendapat poin ataupun nilai tambah.

Sementara camat cibungbulang menegaskan sesuai peraturan bupati, kelembagaan yang di maksud bukan kelembagaan organisasi kepemudaan, atau okp. melainkan organisasi kelembagaan pemerintahan desa seperti lpm, bpd maupun rt dan rw.

Iman abdurahman – Cibungbulang Kab Bogor

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *