MGSTV

SPIRIT OF SUNDA

BOGOR

TIM YANE ARDIAN TERUS PERTANYAKAN SOAL SUARA HILANG KE KPU

Kota Bogor, tim pemenangan yane ardian rachman, caleg dpr ri dapil jabar tiga kota bogor dan kabupaten cianjur dari partai amanat nasional (pan), terus pertanyakan terkait hilangnya ribuan suara di real count kpu. namun sayangnya, upaya tersebut masih menemukan jalan buntu karena tidak mendapatkan penjelasan logis secara resmi dari pihak kpu.

hal tersebut disampaikan juru bicara tim pemenangan yane ardian, toto sugiarto dihadapan puluhan wartawan dalam konferensi persnya di kota bogor, pada selasa 20 februari 2024 siang.

di kota bogor sendiri menurut toto, daru hasil rekaputilasi yang dilakukan pusat tabulasi internal, perolehan suara yane menempati posisi teringgi di urutan caleg pan lainnya untuk dapil jabar tiga sebanyak 22.791 suara dari total suara masuk di angka 87,84 persen, melampaui suara sekjen pan eddy soeparno yang berada di nomor urut satu dengan perolehan suara sebanyak 20.818 suara.

Baca Juga Beritanya : WARGA CIKEAS PANEN IKAN LELE DI JALAN RAYA

hingga saat ini, tim pemenangan yane ardian terus melakukan pembahasan untuk menentukan langkah selanjutnya yang akan dilakukan, serta langkah strategis lain untuk yane ardian di kancah politik kedepan.

Herman Bonz  –  MGSTV

Tonton Juga Beritanya :

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *