MGSTV

SPIRIT OF SUNDA

Kab. Sukabumi

FINAL DAYUNG CIKASO DISAMBUT BUPATI SUKABUMI

Cibitung, Dalam rangka memperingati hari jadi kabupaten sukabumi yang ke-153,forcopimcam cibitung menggelar beragam perlombaan dan pelayanan kesehatan.

Dalam kedatangan tersebut turut dihadiri oleh bupati sukabumi, marwan hamami, beserta rombongan touring sukabumi ngabumi yang tiba di curug cikaso, desa dan kecamatan cibitung, kabupaten sukabumi, disambut hangat camat besar para kepala desa se-wilayah kecamatan cibitung dan kecamatan surade, dalam rangka memmeriahkan peringatan hari jadi kabupaten sukabumi yang ke-153 tahun 2023.

Kegiatan yang sibwri nama touring sukabumi ngabumi jilid dua ini, diikuti sekitar 1.530 orang, kegiatan yang dilepas sekda kabupaten sukabumi ade suryaman ini, mulai keberangkatan dari halaman smk pertanian sukaraja dengan menempuh jarak puluhan kilometre, melawati jalur sagaranten, tegalbuleud cibitung, waluran, hingga finis di pantai palangpang desa ciwaru,kecamatan ciemas.

Menurut camat cibitung anna rudiana nugraha mengatakan, beragam rangkaian kegiatan perlombaan diantaranya lomba pacu dayung, tidak hanya itu beberapa kegiatan pelayanan kesehatan, pengobatan geratis,pelayanan kb dan implan telah di sediakan bagi masyarakat yang membutuhkan pelayanan tersebut.

Baca Juga Beritanya KM DEWI NOOR 1 DIMINTA TANGGUNG JAWAB

Dalam kegiatan tersebut , bupati sukabumi melakukan pengebutan bendera star berikut penyerahan juara pertama lomba pacu dayung dan juga kegiatan pembagian bakti social, pemasangan ramburambu lalulintas air serta penebaran ribuan benih ikan nilem yang di tebar di sungai cikaso.

Indra Sopyan – mgstv

Tonton Juga BeritanyaKAPOLRES SUKABUMI IKUTI TOURING SUKABUMI NGABUMI

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *