MGSTV

SPIRIT OF SUNDA

Kab. Bogor

JALAN PENGHUBUNG 2 DESA AKHIRNYA DIBANGUN

Sukaraja, Jalan penghubung dua desa di kampung pasir kakapa rt 03 rw03 desa pasir laja, kecamatan sukaraja , kabupaten bogor , yang sebelumnya rusak akhirnya dibangun oleh pihak desa dengan menggunakan anggaran dana samisade tahap pertama tahun 2023.

Pemerintah desa pasirlaja, kecamatan sukaraja , kabupaten bogor ,akan melaksanakan pembangunan jalan yang menghubungkan antara desa pasirlaja dengan desa cadasngampar , sepanjang delapan ratus meter.

Camat sukaraja , ria marlisa mengapresiasi dengan dibangunnya jalan tersebut selain untuk meningkatkan roda ekonomi , namun pembangunan jalan yang bersumber dari anggaran dana samisade dari program pemkab bogor senilai satu milyar rupiah itu , camat mengajak masyarakat dan pihak terkait bersama -sama mengawasi proyek tersebut .

Baca Juga BeritanyaDKP SALURKAN 5,5 TON BERAS UNTUK PARA KORBAN

Sementara itu , kepala desa pasirlaja sopyan hadi menambahkan pembangunan jalan selain penghubung dua desa , namun jalan tersebut menghubungkan ke beberapa wilayah rw dan rt ditargetkan pengerjaan tersebut rampung pada bulan agustus sekarang dan hasilnya sesuai harapan masyarakat.

Suhanda Abrizi – mgstv

Tonton Juga Beritanya :

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *