MGSTV

SPIRIT OF SUNDA

Kab. Bogor

PEMDES CIBATOK SATU, AJAK ANAK YATIM HEALING

Cibatok, Sebanyak 167 yatim piatu di wilayah desa Cibatok 1 Kecamatan Cibungbulang diajak Healing, ke wahana The Jungle Kota Bogor. anak yatim piatu tersebut terlihat bahagia, sebelum berenang anak yatim ini mendapat santunan dalam rangkaian bulan Muharram.

Sudah menjadi agenda tahunan bagi Pemdes Cibatok 1 Kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor. berbagi kebahagian bersama anak yatim, sebanyak 167 anak yatim piatu di wilayah desa Cibatok satu diajak Healing ke wahana Air The Jungle.

Kepala desa cibatok satu cecep haerudin mengatakan selain membawa anak yatim piatu ini ke wahana air the jungle, di barengi dengan santunan terhadap yatim piatu, sebagai rangkaian bulan Muharram. selain mengenalkan anak anak yatim piatu terhadap olahraga renang, kegiatan ini untuk membentuk karakter dan mental anak sebagai generasi masa depan bangsa.

Baca Juga BeritanyaMPLS DITUTUP DENGAN GIAT MAKRAB 2023

Lebih lanjut dikatakan kepala desa, melihat anak yatim piatu berenang di wahana air dan tersenyum lebar menjadi kebahagian tersendiri, anak yatim merupakan tanggung jawab bersama, apalagi saat ini masih di bulan muharram yang merupakan lebaran anak yatim piatu.

Selanjutnya, rasa senang yang di tunjukan oleh salah satu anak yatim piatu yang turut serta di ajak Healing ke wahana air, dan baru pertama kalinya menginjakan kaki serta melihat langsung The Jungle, rasa syukur dan berterima kasih bagi Pemdes Cibatok 1, dirinya dapat berenang secara gratis.

Iman Abdurahman – mgstv

Baca Juga Beritanya :

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *