MGSTV

SPIRIT OF SUNDA

Dinamika News Kab. Sukabumi

SUPER GRASS TRECK MOTOR TRAIL JAMPANGKULON

Kab. Sukabumi, Dalam rangka Anniversary ratusan warga menggelar Super Grass Treck motor trail di Desa Bojongsari, Kecamatan Jampang Kulon, Kabupaten Sukabumi.

Super Grass Treck merupakan olahraga otomotif yang lazimnya digemari kaum muda, olahraga ini adalah olahraga yang menantang penuh adrenalin para pembalap yang banyak digemari kaula muda dan banyak ditonton masyarakat pajampangan

Acara Super Grass Treck tersebut di gelar dalam rangka anniversary paguyuban serdadu jampang ke-7 dan ke-6 tahun pemuda mekar karya kampung Cimareme, Desa Bojongsari sekaligus menyambut Hut Republik Indonesia ke-78, di Desa Bojongsari, Kecamatan Jampang Kulon, Kabupaten Sukabumi.

Menurut Kapolsek Jampangkulon Iptu Muhlis mengatakan acara Super Grass Treck ini merupakan skala kelas standard atau local, sehingga untuk penjagaan kemamanan pun tidak terlalu ekstrim guna membangun silaturahmi mempererat persaudaraan.

“Pelaksanaan kegiatan ini mendatangkan para pembalap dari lokal Kabupaten Sukabumi serta d luar wilayah” Ucap rahmat.

Sementara itu Kapolsek Jampangkulon iptu muhlis yang hadir dalam acara tersebut menyampaikan kami dari kepolisian sudah memantaukegiatan ini bersama pihak panitia kegiatan itu standar atau lokal sehingga untuk penjagaan kemamanan pun tidak terlalu ekstrim.

Baca juga beritanya: 

ARUS PENDEK LISTRIK TIGA RUMAH TERBAKAR

Grasstrack ini merupakan penyaluran bakat agar pemuda setempat bisa menyalurkan bakat dan kemampuannya sebagai upaya agar tidak ada lagi balapan liar di jalan raya.

Tonton juga beritanya: 

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *