MGSTV

SPIRIT OF SUNDA

Jampang Tengah

DITINGGAL HAJATAN RUMAH LUDES TERBAKAR

Jampang Tengah, Kab Sukabumi, Lantaran di tinggal hajatan, rumah panggung semi permanen, di kabupaten sukabumi, jawa barat, ludes terbakar. Akibat peristiwa tersebut, api yang melumat seluruh isi bangunan dan harta benda hingga ludes tak tersisa.

Seperti inilah rumah panggung semi permanen, dilalap si jago merah, di kampung cisarua, desa cijulang, kecamatan jampangtengah, kabupaten sukabumi, jawa barat.

Terlihat rumah t milik isna, dihuni dua kepala kelurga dan empat jiwa, api terus melalap dan membesar, membuat warga sekitar tidak bisa banyak berbuat memadamkan api, lantaran berada dipelosok perkebunan jauh dari keramaian dan sulit mendapatkan sumber air.

Epul, warga sekitar yang turut memadamkan api mengaku, api terlihat berasal dari dapur rumah. Sementara pemilik rumah, tidak berada ditempat sedang menghadiri hajatan keluarga.

Dalam 10 menit, api melahap seluruh bangunan rumah hingga rata dengan tanah tanpa bisa menyelamatkan barang berharga. Epul menambahkan, api diduga berasal dari arus pendek listrik.

Akibat kejadian ini, pemilik rumah terpaksa mengungsi dirumah keluarganya, dan mengalami kerugian ratusan juta rupiah serta harta benda.

Iqbal Bakar – mgstv

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *