MGSTV

SPIRIT OF SUNDA

Peristiwa

USAI BUKA PUASA, SEORANG PEMUDA DITEMUKAN TEWAS TERGANTUNG

KOTA SUAKBUMI, Polsek Citamiang Bersama Dengan Tim Inafis Polres Sukabumi Kota  Terlihat Membawa Kantong Jenazah  Berisikan Jasad Pemuda Berinisial N Pria Berusia 20 Tahun yang Diduga Tewas Akibat Gantung Diri Di Rumah Kontrakannya.

Peristiwa Yang Terjadi Usai Waktu Berbuka Puasa Atau Menjelang Solat Tarawih Tersebut  Sempat Membuat Geger Warga Sekitar Yang Terlihat Telah Memadati Lokasi Kejadian Di Kelurahan Nanggeleng Kecamatan Citamiang Tersebut.

Kapolsek Citamiang  Ajun Komisaris Polisi Arif Saptaraharja Mengatakan Pihaknya Awal Mula Mendapat Kabar Dari Warga Masyarakat Yang Melaporkan Terkait Adanya Penemuan Korban Jenazah Yang Tergantung Dengan Seutas Tali Yang Melilit Di Leher.

Menurut Arif/ Berdasarkan Keterangan Saksi-Saksi/ Terakhir Kali Ditemui/ Almarhum Terlihat Saat Sedang Membeli Rokok Di Warung Sebelah Rumah Kontrakannya Pada Waktu Berbuka Puasa.

Pihak Kepolisian Pun Langsung Membawa Jasad Korban Ke Rumah Sakit/ Untuk Dilakukan Poroses Pemulasaran Jenazah Dan Selanjutnya Jenazah Diserahkan Kepada Pihak Keluarga Untuk Dimakamkan.

Sofwan Zulfikar – MGSTV

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *